Welcome September!

Sudah bulan Sepetember lagi kan.
Bulan ini selain bulan spesial karna calon suami berulangtahun besok, juga sangat berperan penting..yaitu......

BULAN DEPAN SAYA NIKAH!!!

hahaaa..sumpah ga kerasa banget. ampuunnn x_x

Pengen review lagi ahh udah sampe dimana persiapannya..

Let's go!

1. Venue : Gedung Pertemuan Mulia Raja - Mulia 

2. Kebaya wedding : by (la..laa..laalala..lahacia duyuuu akhh ;p)

3. Bahan kebaya wedding : french lace, pure white. Beli di Toko Ganesha, Pasar Baru. 

4. Songket wedding : akhirnya memutuskan beli di Zainal Songket. Review Zainal Songket bisa lihat di sini

5. Kebaya Martumpol : by Myrna Myura. Baru sekali fitting sampe saat ini..udah suka dehh waloun masih 50% jadinya..semoga hasilnya memuaskan :) Untuk review tentang kebaya Myrna Myura bisa dilihat di sini.

6. Songket martumpol : akhirnya lagi sudah beli di Bali..hoho..songket Bali yang lagi trend saat ini :D lumayan dapet harga lebih murah dibanding beli di Thamrin City ato apalagi di Instagram yang suka jual songket-songket Bali ituu..

7. Kebaya Marhusip : by Rumah Busana Andike. Puji Tuhan kebayanya bikin saya tampil cantik tanggal 5 Juli lalu (PeDe gilakkk)

8. MUA (Make Up Artist) : Yunita Alfia (Yunita Make Up),  Hair do by Seto.

9. Wedding Ring Frank duet by Frank&co. Pesen di storenya yang di PIM 2. Model klasik dengan satu mata berlian di tengah, emas kuning. Sudah lama banget beli ini.. dan memang bener sekarang jadi udah kerasa lega karena yang utama ini sudah ada, daripada baru sekarang-sekarang nyarinya kann..jadi nambah PR!

10. Photo + Video Hari H dan Martupol : AA Photography, udah  foto prewed loh kita kemaren sama AA Photo ini..tematik gitu..ala2 kartun princess..wkwkwkwk..reviewnya nantu yak :)

11. Photo Prewed : Widhiya Sanjaya n team (Rio n Tera). Ini temen saya waktu jaman Kerja Praktek pas kuliah dulu di PT. Newmont Nusa Tenggara..asik, seru, amazing, dkk deh photo session waktu itu :D

11. Dekorasi : Deriz Decoration

12. Catering : Rotorang (catering nasional), Yvonne's catering (catering nasional)

13. Pemusik : Laspados

14. Undangan : Pak Usman (Percetakan Dwi Jaya Mandiri). Tempat cetak undangan andalan Pabelas (PAB 2014), harga? juara murahnya, kalo di Pasar Tebet harga 6000/7000, di Usman ini bisa cuma 4000 lohhh!  tapi harus sering-sering revisi. Saat ini lagi proses cetak ni..minggu ini jadi, semoga sesuai harapan yahh..yang mau kontak Pak Usman bisa comment di bawah yaa..

15. Souvenir : dompet HP laci 3, camer yang beli langsung di Pasar Asemka, beli yang ready stock, ga pake pesen-pesen..

16. Mobil Pengantin : diurus sama camer juga yang ini, katanya sih Jaguar warna hitam, pinjem dari bos camer cowo.. ikut aja dehh..ga krusial kok kalo mobil mah..hehehe..malah pengennya pake March orange saya aja yanh gonjreng dan norak itu,,hihii..

17. Handbouquet : nahh ini nii masih galauuuu..sumpah yaa..pengen ada tulipnya, pengen yang import, tapi pengen simple, tapi mahal..gimana doong...masih blum rela nih kalo harus ngeluarin 1,5 juta buat HB doang...huhu..saat ini ada beberapa pilihan antara Yulika FloristGardenia Florist, Hana Flower Boutique, atau Plum n Peach Decor. Semuanya bagus-bagus..dan yaa diatas sejuta kalo mau import. Masa pesen di Purwodadi Kalimalang? diprotess menn sama casu pas niat pesen disitu x_x

18. Sepatu martupol : Pedro (berhasil beli pas lagi diskon..hihii)

19. Sepatu hari H : udah pesen Donamici, tapi pas udah jadi malah mendadak ga sreg dengan hak-nya yang ketinggian ditambah modelnya yang sebenernya aku kurang suka. trus kenapa dipesen atuh waktu itu? jawabnya : pilihan calon suamiikk ... *istri yang penurut*. Akhirnya aku coba pesen lagi di Nefrin Shoes, modelnya sesuai keinginan ku: peep toe n sling back :) Tanggal 15 Sept ini jadi..semogaaa enak dan cantik dipakai yaa..

20. Wedding Organizer : The Einhardt WO. Akhirnyaaaa saya berhasil meyakinkan casu kalo pake WO itu penting.. *girang* dan ternyata camer pun setuju-setuju ajah..yess..sipiriliii


Comments

  1. hai aku lagi blog walking buat persiapan merid juga nih. blog kamu ngebantu banget buat aku yang masih hitung menghitung soal budget. oh ya aku boleh tau ga price list MUA yunita n seto ? aku suka banget sama hasil duet maut mereka..
    btw sukses ya buat acaranyaa

    ReplyDelete
  2. hi Ghea..
    Senangnya kalo blog ini bisa membantu :)
    sebelumnya maaf ya baru sempet bales..kemaren2 remponggg..hihii..
    aku minta email kmu yah, biar aku kirim PL nya Yunita ..

    ReplyDelete
  3. aku liat hasil make up kamu di ig yunita super cantik bgt. happy wedding yaa. email aku gheagianti@gmail.com makasih banyak sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Ghea,
      wahh aku lupa apa udah email kamu blm ya PL nya yunita makeup..
      tapi barusan udah aku email lagi..silakan di cek :) maap kelamaan bangetttt :D

      Delete
  4. blognya membantu bangettt....

    Happy wedding yahhh sbelumnya.. :)

    saya juga mau dong dikirimin price listnya.... leny.layka@gmail.com
    Oya undangannya seperti apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo Leny..
      PL yunita make up sudah saya email yaa..
      kalo undangannya bisa liat di sini http://meilanimagdalenasiregar.blogspot.com/2014/10/vendor-review.html

      Delete
  5. Mau dong contact pak usman.. Makasih yaaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

List of The Wedding (Adat Batak)

Survey Kebaya : Vera Kebaya

2nd step : Marhori-hori Dinding