Prewedding Photos Part 1

Hai..

Kali ini saya mau share foto-foto prewed saya ahh..

Sebenernya udah lumayan lama kami foto prewed ini, waktu awal bulan Juli.

Lokasinya di BALI!

It's like my dream come true! *senyum lebar, hati senang*

Sejak jaman dulu kala, saya memang sudah memimpikan foto di pinggir pantai dengan menggunakan gaun putih panjaaangg, like a princess *khayalan tingkat tinggi* hahaa..

Jadi ketika saya berkesempatan dinas ke Bali dan dengan sangat beruntungnya cowo saya juga dinas ke sana! Huaaa..bener-bener mukjizat dan anugrah ini namanya. Apalagi saya punya temen di Bali, namanya Jaya, yg memang suka photograpy dan mulai menerima job-job foto prewed.

Jadi sebelumnya saya menyiapkan ini dulu :

1. memilih lokasi tempat foto, minta Jaya cek lokasi untuk saya foto nanti
2. sewa gaun bridal dari Bekasi di salon deket rumah..super muraahhh..cuma 150ribu bisa dibawa seminggu!
3. cari MUA (make up artist) domisili Bali.
4. siapin properti.. (hair accessories is a must!)
5. bawa sepatu  bejibun
6. dan lain laiinnn..

Dengan persiapan barang-barang seperti di atas, kebayang dong koper yang saya bawa segede apa, padahal judulnya dinas kantor..hahaa..tapi gak apa-apa demi prewed di Bali! :)

Dan ini dia beberapa hasilnya....




























This is my favorite! :)


Photo session waktu itu bener-bener menyenangkan..
Makasih banyak buat Jaya, Ryo, Tera yang udah mewujudkan mimpi saya ini..hahaaa lebay :D
Walopun sebelum terjuwudnya foto ini penuh drama-drama dan air mata..haha lebay lagii :D :D
Juga makasih buat Sylvia, my make up artist yang lumayan murah, dan hasil yang memuaskan <3


Buat calon pengantin yang mau foto prewed di Bali, bisa pake jasa temen saya ini loh..harga miring, hasil ga kalah sama fotografer profesiaonal.. yang tertarik contact personnya bisa comment di bawah ini yaa.. termasuk contact MUA-nya.. dengan senang hati saya berikan.
Yang butuh referensi lokasi foto di Bali beserta fee lokasi-nya juga bisyaaa...hehehe..


"Terpujilah foto dengan gaun putih di pantai diantara foto-foto lainnya"




Salam, 
Meilani Siregar


Comments

  1. Hi lani...
    Apa kabar??
    Inget aq ga? Kurasa sih ngga, krn qt blm prnh ketemu, cm tmnan di FB aja.. hehe

    Wahh.. blogmu jd acuan para PAB 15 loh :)
    Ga kerasa yaa persiapannya udah hampir selesai..
    prewednya bagus2 deh.
    sukses utk acaranya yaa, nanti pasti qt ketemu di acara weddingmu.
    Salam buat aldo yaa

    Tuhan berkati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Mega..kabar baik di sini :)
      Wahh terharu saya klo blog ini bisa berguna untuk PAB 2015, hehee..
      Semangat ya untuk persiapannya taun depan..kalo mau nanya2 dengan senang hati lohhh...
      Sampe ketemu tanggal 4 oktober yaaa..
      GBU

      Delete
  2. Hello mba... Blh tau sewa gaunny dmn n info fotografernya donk mba... Hehehe blogny mmbantu bgt nih mba... *happy*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Emillia..
      duh maaf bgt baru sempet bales,,rempongg bgt kemaren :D
      ini nomor hp fotografernya 085738143001 / 08989003433, namanya Jaya.
      semoga membantu yaa :)

      Delete
  3. Haii ba sewa gaun untuk prewed di bekasi mananya ba kebetulan domisili sya jg dibekasi :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Nisha..
      maaf ya baru sempat bls..kemaren rempongggg..heheee..
      sewa gaunnya itu di salon2 rumahan gitu say,,
      namanya Kristin Salon, no telp nya 021-8813643.
      semoga membantu yaa :)

      Delete
  4. Halo mbak meilani, blognya bagus mbak :) boleh minta cp fotografernya mbak?kl boleh bs tlg dikirim ke email tiar.adissa@gmail.com. terimakasih byk mbak, lancar dan langgeng pernikahannya O:)

    ReplyDelete
  5. kereeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnn..... anw, selamat ya borreg atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang diberkati Tuhan Yesus, dianugerahkan anak-anak dalam pernikahan kalian. amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mauliateeee kak Joice :)
      foto prewed alakadar nya itu kaakkk..hihiii..
      ameennnn ameeennn ameeennnnn...makasiiii banyak yah :)

      Delete
  6. beeuuhh...foto impian banggeett pny sesi di baLi dgn klien niat seperti iniiii
    :D
    ajiiibbb...
    asli takjub deh dgn hasilnya.

    btw
    btw
    itu di tiap lokasi ada 'pungLi' nya ga??
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi OWMO..
      makasih udah berkunjung di sini :)
      untuk bisa foto2 prewed di lokasi2 itu emang ditarik bayaran sih..ada yang resmi pake tiket, ada juga yang 'pungli'..

      Delete
  7. minta detailnya dong.
    lokasi kemana saja + harga brp... :)

    ReplyDelete
  8. Hi Meilani..

    boleh info detail salon untuk rent gaun pengantinnya dimana, kebetulan rumahku juga di bekasi

    thanks yah :)

    Gbu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Anyes..bisa langsung Line aku aja ya.. Meilani Magdalena
      thx :)

      Delete
  9. hi ka mel . berapa ya harga sewa gaun nya , untuk foto prewedding aja sich . kebetulan saya tinggal di bekasi timur. tolong dibantu. thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai ruth..
      waku itu saya sewa gaun yang paling murah ajah.. 150ribu dan saya bawa seminggu ke Bali :D

      Delete
  10. halooo meilani....kebetulan nama kita sama.... boleh minta price list fotografer dan mua nya dan lokasi2 prewedd nya ga? makasih banyaaak... ke emai meilanii.ds@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

List of The Wedding (Adat Batak)

Survey Kebaya : Vera Kebaya

2nd step : Marhori-hori Dinding