Besok Martumpol!


Besok saya Martumpol!
Gak kerasa yah.. 20 September tiba juga.. 
Gak boleh takut, gak boleh ragu, gak boleh gelisah, gak boleh gundah, gak boleh gulana. 
Apa lagi yang harus kamu takutin, meilaniii? 
Semua udah siap kaann? Hihii..
Ada Tuhan Yesus kokk.. Tenang, mel..semuanya akan berjalan lancar dan aman :)

Foto di atas itu undangan ala-ala martumpol saya..dibikinnya sama adik tercinta satu-satunya : Magnolia Stefani Seles Siregar. Fotonya diambil dari foto prewed oleh Jaya dan diedit sama dia juga :) lumayan lah yaah? Hehee..

Oia, mau share kebaya martumpolnya juga ahh dikiitt ajaahh..

Ini dia : 




Cantiikk kann? Hihii
Kukunya hasil Nail Gel untuk yang pertama kalinya..beli voucher di Groupon Disdus, beli paket meni pedi dan gel polish for 10 finger..dan begitu lahh hasilnya :D

Oiya, kebayanya hasil rancangan Myrna Myura..embak2 cantik sungguh berbakat ituuhh.. 

Ok, waktunya tidurr..udah jam 23.58. Harus bangun jam 4 subuh karena si Yunita tukang make up saya mau dateng jam 5..hahaa..

I'm ready for tomorrow! 
Jesus always with me.. Ameeennnn..


Ps : kenapa beberapa hari ini banyak kupu-kupu di perut saya, suka tiba-tiba mules..berasa kaya mau UAS pas jaman kuliah dulu!


Love,
Meilani Siregar

Comments

  1. Ka meilani, mau liat dong foto kk pake kebaya martumpolnya
    Makasih bnyk ka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saetia, foto kebaya martumpolnya bisa diliat di instagram aku.. @meilanims

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

List of The Wedding (Adat Batak)

Survey Kebaya : Vera Kebaya

2nd step : Marhori-hori Dinding