This is almost a month away..

Oh God..
Sebulan lagi..
Sindrom stress calon pengantin sudah menerjang.
Tiba-tiba merasa resah dan khawatir akan semuanya.
Trus tiba-tiba nangis.,hikss...
Ini yg namanya stress menjelang hari H ya? :'(

Tiba-tiba aja ngebayangin gimana kalo nanti venue kami kosong karna banyak tamu ga dateng..
Gimana kalo mendekati hari H mama sakit :(
Gimana kalo make up dan hair do saya ga cocok sm saya..
Gimana kalo hand bouquet saya ga sesuai dengan harapan saya..
Gimana setelah hari H nanti, kami kemana? Kami ngapain? Apa bener akan  pergi honeymoon? Trus klo emang honeymoon itu gak ada, lalu kami harus gimana dan ngapain?
Gimana kalo kami berantem di hari H itu?
Gimana dengan kerjaan di kantor?

Sumpahh mendekati hari H ini semakin banyak tuntutan kerja dari kantor..ada yg dikejar deadline, sedangkan saya udh ga konsen lagi ngurusin kerjaan kantor!
Pikiran saya semuanya tertuju pada pernikahan saya nanti!

Belum lagi saya menginginkan ini menginginkan itu..
Banyak mauu, dan suka jiper sendiri kalo liat pernikahan2 lain di account2 instagram orang lain.
Saya pengen hari pernikahan saya PERFECT seperti yang saya mau, yang saya inginkan, dan yang saya impikan.
Tapi kayanya pikiran dan kemampuan pelaksanaannya ga bisa sejalan.

Fyiuuhhh..gimana ya caranya supaya bisa nerima semua apa adanya?
Gimana caranya supaya gak banyak maunyaa..huhuuu..

Berdoa dan berserah sama Tuhan Yesus aja kan jawabannya?

Dan yakin akan ayat andalan mu, mel..
Roma 10:11 "Barang siapa percaya kepada-Nya, tidak akan dipermalukan"

Semoga saya bisa terusss menanamkan ayat itu di hati dan pikiran saya. Ameeennn...

PS : satu hal lagi yang sangat saya khawatirkan saat ini: gigi saya bergeser! Kemaren baru lepas behel, dan perlu satu minggu untuk behel retainernya jadi. Dan saya takut banget ni gigi bakal geser lagi..hadeuuhhh..ga mauu 3,5 taun pake behel sia2 karna satu minggu ini 😖 

Comments

  1. Hi...
    Ga sengaja blogwalking sampe ke blogmu..
    Helpful bgt blognya, especially persiapan weddingnya...
    Soalna aku bsk sabtu ini jg mo Marhusip,, masih bingung acarnya ngapain aja..
    Hahahahah..
    Sukses buat acaranya ya kak..
    Bless u...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Maharani,
      Makasih udah berkunjung ke blog ku yang ga seberapa ini..
      Puji Tuhan klo ternyata blognya berguna :)
      Sukses ya Marhusipnya..kita ga disuruh ngapa-ngapain kookk..'diumpetin doang dan tinggal duduk manis ketika dipanggil masuk ke acara :D

      Thank you so much..GBU. xoxo

      Delete
  2. Serahkan saja semua sama Tuhan, semoga semua berjalan lancar sesuai rencana kalian dan rencana Tuhan juga :) Mikirinnya sampe H-1 saja, kalau udah hari Htebar senyum sajaaaaa :D

    dengar ada yang gak beres, senyum saja. dengar ada yang bilang makanan gak enak, senyum saja :D Biar nanti di video & fotonya cakeeeeeeeppppppp, karna di dunia ini gak akan ada yang PERFECT menurut ukuran manusia.

    akan selalu ada orang yang suka menjadi pihak yg 'kontra'. Sudah Oke dibilang gak oke, sudah enak dibilang gak enak. Jadi hadapi semua dengan senyuman, masa bodo aja biar terpancar aura bahagianya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiii Kak Joice Helena..makasi banyaakk masukannya..maklum ni pembawaannya melow muluk, jadi suka galau sendiri mendekati harinya >.<
      baiklahh aku akan mengikuti sarannya buat ga pusingin apa kata orang nanti..demi tampil kece di depan kamera! hahahaa.. skali lagi thanks a lot ya kak! xoxo

      Delete
    2. your comment means a lot for me, littlethingsonmymind :)
      thank you so much again !

      Delete
    3. Sama-sama mei, soalnya aku juga kyk gt kemaren, masa bodooo aja di hari H nya, yang penting foto & video pernikahanku bagus wkwkkwkw

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

List of The Wedding (Adat Batak)

Survey Kebaya : Vera Kebaya

2nd step : Marhori-hori Dinding