Survey Kebaya : Intan Avantie (Part 2)



Setelah buat janji dulu, akhirnya saya bisa ketemu dengan Intan Avantie, anak dari Anne Avantie. Kebetulan waktu itu saya lagi training di Semarang seminggu lamanya.

Pas jam istirahat, saya langsung meluncur ke butiknya dengan menggunakan becak. Waktu itu hari Selasa, 25 Maret 2014, pukul 12.30. Bertemu lah saya dengan sang Intan Avantie. Cantik, kurus banget, rambutnya panjaang lurus, dan muda. Begitu deh gambaran Intan Avantie sepenglihatan saya waktu itu. Gak ada yg nyangka kalo dia udah punya anak 2! Badannya itu loohh..wuiihhh…hahaa ..

Dengan ramah dia melayani saya, dia men-sketsa kebaya untuk saya, tapi sayang waktu itu saya ga sempat foto hasil gambarnya L

Waktu itu dia gambar pake spidol (emang beda yah kalo udah designer handal, ga main lagi pake pensil dan penghapus, hehe). Hasilnya pun cantikk, kebaya sedikit sabrina, dengan bagian belakang yang seksiii (sepertinya memang ini lah ciri khas kebaya Avantie).

Mbak Intan menyarankan agar saya sekalian bikin jas untuk prianya supaya bisa dicocokan warnanya. Katanya waktu itu harganya mulai dari 25 juta, sudah sama bahan + songket, dan sudah termasuk jas prianya! Woooowww…muraaahh yahhh untuk ukuran designer kondang seperti dia..tapiii katanya kalau harga segitu kebayanya kurang mewah dan bahannya pake yang semi perancis. Dikasih pinjem veil juga, yang panjangnya 5 meter! ahhh pasti bagus bangettt :))
Lalu nanti setelah transfer DP, tinggal janjian untuk ketemu dia di Jakarta, di Grand Indonesia, butiknya Anne Avantie, sekalian dibawain kebaya yang dipinjemin untuk prewed.

Lalala..yeyeye..senangnya bisa bertemu dengan Mbak Intan yang cantiikkk..dan dermawan baik hati. Kenapa dermawan? Karena ternyata dia dan ibunya, punya yayasan, namanya Wisma Kasih Bunda untuk anak-anak yang sakit hidrocephalus. Saya lihat dari leaflet yayasannya itu, yang ada di butiknya, ada kata-kata “Diberkati untuk Memberkati”, dan "Merenda Kasih"  Inspiring banget yaahh.. Sudah sukses tapi tidak lupa dengan sesama. Jadi makin ngefans sama dhese J :D 

Ini ada foto yang saya ambil dari Instagram Intan Avantie:


Like mother like daughter


Kebaya resepsi Shireen Sungkar karya InAv

 couple 55 juta all in, from head to toe


Sekian dulu cerita saya tentang Intan Avantie. Walaupun pada akhirnya saya ga jadi bikin kebaya wedding di InAv, karena beberapa pertimbangan, but i'm still one of your big fans, Mba Intan :) suatu hari nanti saya pasti pake rancangannya! 



Love,
Meilani Siregar


Comments

  1. Saya minta contact assistantnya donk... Phey_4monk@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. Hi Phei Hoa.. makasi udah berkunjung di blog saya :)
    saya sudah email ya contact assistantnyaa.. semoga membantu :))

    ReplyDelete
  3. Hai meilani.. bisa minta cp assistans InAv? Bisa dikirimkan ke msgr.aria@gmail.com
    Terimakasih :) sukses..

    ReplyDelete
    Replies
    1. halooo Aria..

      maaf baru bls.. sudah saya email ya..

      makasii..sukses juga buat kamu :)

      Delete
  4. Hai meilani.. bisa minta cp assistans InAv? Bisa dikirimkan ke uuniee_younietha@ymail.com
    Terimakasih :)

    ReplyDelete
  5. Hai Meilani, boleh minta contact nya intan avantie? Kirim ke anida.td@gmail.com. Thx before yah.

    ReplyDelete
  6. Hai Meilani, boleh minta contact person assistant-nya intan avantie? Mohon diemail ke lala_lala2007@yahoo.com.au
    Thx before ��.

    ReplyDelete
  7. mnt nmr ass InAv donk..ke email Adelisadoktergigi@gmail.com....thx

    ReplyDelete
  8. Mbaaa boleh minta cp nya. Email aku noerolivy@yahoo.co.id makasih mbaa

    ReplyDelete
  9. Kak,bisa minta cp nya inav juga?
    kirim ke tiarapdd@gmail.com
    makasih

    ReplyDelete
  10. Hi Meilani, bole minta contact person inav ya ke january_santy@yahoo.co.uk
    Terima kasih banyak

    ReplyDelete
  11. Minta contact personnya dong kak... ke nonaedwina@yahoo.com please.. saya tertarik :) terima kasih...

    ReplyDelete
  12. ini lebih tepatnya di mana kak?semarang atau jakarta ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo butik intan avantie adanya di semarang.. kalo anne avantie di jakarta, mak santi :)

      Delete
  13. ini lebih tepatnya di mana kak?semarang atau jakarta ?

    ReplyDelete
  14. kak boleh minta cpnya inav jg gak mhon emailnya di rahmadaniirma.jpkk.ftunm@gmail.com
    terima kasih sebelumnya ^_^

    ReplyDelete
  15. Hi Meilani,

    Aku mau berterima kasih atas blog kamu memberikan referensi kebaya Intan Avantie.
    Aku gak akan tau kalau ada kebaya InAv kalo gak baca blog ini.
    Dari dulu sudah bermimpi untuk pakai kebaya Anne Avantie buat wedding, tapi karena gak sesuai budget, ternyata ada kebaya buatan anaknya yang gak kalah desain dan kualitas dengan rancangan sang bunda.

    Akhirnya aku bertemu dengan mba Intan yang cantik dan anggun, dia sketch desain kebaya yang saya mau dan langsung di ukur saat itu juga.
    I cant wait to wear my dream kebaya.

    Once again thanks so much for your blog! xx

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiii dillooww maaf baru sempet bales hehee..
      duhh senangnya bisa jahit di intan avantie :) pasti cantik bgt ya hasilnya,,jd penasaran,,boleh share gak kebayanya? ada IG ? hehe makasihhh

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

List of The Wedding (Adat Batak)

Survey Kebaya : Vera Kebaya

2nd step : Marhori-hori Dinding