(Lagi) Juara Tanpa Mahkota : Netherlands



Netherlands..oh Netherlands..
Sampai pada piala dunia 2014 ini masih belum bisa menghapus gelar itu.. "Juara Tanpa Mahkota".

Bener kan kalo saya nonton pertandingan Belanda pasti aja kalah, giliran ga nonton, malah menang dia.

Udah bela-belain tidur cepet jam 10 malem, pasang alarm jam 3 subuh demi nonton semifinal Argentina vs Belanda, tapi masih belum beruntung, Belanda lagi-lagi belum bisa menjadi juaranya.

Setelah 2 kali extra time, harus kalah lewat adu pinalti, hiks..hiks.. :'(

Saya sebenernya bukan penggemar sepak bola, hanya piala dunia saja yang suka saya ikutin, itupun spesialis Tim Oranje :D

Masih saya ingat pertandingan piala dunia 2006, waktu itu saya masih 1 tahun duduk sebagai mahasiswa, anak kosan..nonton piala dunia bareng temen kosan. Mulai saat itu saya jagoin Belanda. Apa lagi ada pemain gantengnya tuh si Rafael van der Vaart,hihii..
Tapi sayang Belanda harus kalah lawan Portugal dengan drama dihujani kartu kuning untuk ke-2 tim ini.

Lalu tahun 2010, pertandingan piala dunia tepat ketika saya sibuk-sibuknya bikin skripsi, mau sidang S1. Karena sering begadang buat ngetik, jadi otomatis ditemani dengan siaran piala dunia. Dan di tahun itu pun Belanda harus kalah lawan Spanyol di final.

Sekarang, tahun 2014, saya sibuk apa? Hahahaa..sibuk urusan kawiinnn :')
Banyak pertandingan yang saya lewatkan karena kecapean urus ini urus itu, kerjaan kantor, dsb sehingga ga bisa nonton piala dunia deh..
Tapi pertandingan tadi subuh 10 Juli 2014 saya bela-belain tuh nonton..tapiiiii...

Kasian Belanda..memang belum waktunya dia juara..entah kenapa..mungkin kena kutukan kali yak..karena udah 3,5 abad menjajah Indonesia..hahahaa *lebay.. :D
Padahal menurut saya tim Belanda sudah main bagus deh semalem itu dan hampir diseluruh pertandingannya selalu cantik! Itu lah mungkin sebabnya dia selalu mendapat julukan..Juara tanpa Mahkota..

Bye Netherlands..

Sedih sih liat kamu ga bisa juara (lagi)..
Tapi ya sudah lah mari kembali ke pemikiran kalooooo..
"mau Belanda kalah ato menang, toh ga akan ngaruh ke make up gw nanti.."
"mau Belanda menang ato kalah, toh
ga akan ngaruh ke kebaya gw nanti.."

hahahaa..ga ada hubungannya keleus Mel Belanda dengan hari pernikahan lo..yaa kaaannn..?!? jadi lupakannn..ayo semangat ke perintilan wedding lo... :))


Love,
Meilani Siregar

Comments

Popular posts from this blog

List of The Wedding (Adat Batak)

Survey Kebaya : Vera Kebaya

2nd step : Marhori-hori Dinding