3 months to go..dan besok Marhusip!

Sudah tanggal 4 lagi.. Itu artinya sisa 3 bulan lagi menuju hari besar itu!!

Ohhh nooooo...

Gilak, waktu kok kayanya cepet banget yah..perasaan baru kemaren ngitung-ngitung masih 10 bulan, trus masih 8 bulan..dan sekarang kurang dari 3 bulan lagi!

Kadang-kadang suka mikir 
"ohh..ni gw udah mo nikah ya?"
"ohh..tiba juga ya saat-saat gw harus nyiapin hari pernikahan itu, yang selama ini cuma gw baca-baca sekilas dari majalah atau internet.."
"ohh jadi bentar lagi gue udah ga single??!?"

Haha..masih percaya ga percaya mau kawiinn!

Dan besok, 5 Juli 2014, tiba juga waktunya Marhusip. Perasaan juga kemaren saya liat kalender kayanya bulan Juli itu masih lamaaa..

Baru mau marhusip aja udah deg-degan gini..gimana nanti pas hari H nya?
 
Hihii..so nervous and excited!

God leads every step to our big day :)


Love, 
Meilani Siregar

Comments

Popular posts from this blog

List of The Wedding (Adat Batak)

Survey Kebaya : Vera Kebaya

2nd step : Marhori-hori Dinding