Brazilian Wax di Strip Senayan City



Ini adalah kali ke-3 saya melakukan waxing selama hamil.
Waxing Pertama banget pas awal hamil, waktu itu belum pasti hamil ato enggak, tapi test pack menunjukan 2 garis..di Narsih..super murahhhh dan bersihhh..
Waxing ke-2 pas usia kandungan 3 bulan..agak rentan ya, karena katanya waxing (terutama dibagian miss V) sebaiknya dilakukan setelah trim 1). Tapi berhubung waktu itu mau cusss ala2 babymoon, nekat aja brazilian wax, half leg, dan under arm di Narsih lagii..walopun dengan sedikit perjuangangan dengan harus ngantri hampir 2 jam!..hahaa..demi murahhh yesss

Waxing ke-3 kalinya ini, saya memutuskan untuk ke Strip, Ministry of Waxing, di Senayan City..sempet mikir panjang dulu sebelum memastikan ke sini, karna emang tau harganya yang wuiihhh muaahaallll.
Tapi demi si buah hati (alesan :p) gpp lah sekali-kali nyobain yang mahal..dan kata temen saya yang langganan ke sana juga gak terlalu sakit, apalagi kalo pake yang coklat..
Alasan lainnya adalah, karna kandungan yang udah semakin besar, takut aja ngerasa sakit..karna emang kulit ini semakin sensitif pas lagi hamil.

Pulang kantor jam 5an naik kopaja (hemat!) pergi ke Sency..langsung ke Strip, nanya-nanya bentar liat harga, dan ternyata pilihannya untuk brazilin wax 290ribu dan 370ribu aja sodara-sodara!

Bedanya 290 ribu itu soft waxing, krimnya melon, nariknya masih pake kain, dan kerasa sakit tentunyaaa... sedangkan yang 370 ribu itu hard waxing, full pake krim coklat, nariknya langsung di krimnya itu, gak pake kain, dan tentunya tidak sesakit yang pake kain..

Karena harganya yang lumayan jauh..aku memutuskan untuk combi antara krim melon (untuk bagian pinggir2 miss V) dan krim coklat (untuk di bagian tengahh miss V), harganya kena yang soft waxing, alias 290 ribu..hahaa..beda bangett sama di Narsih yang cukup 150ribuan udah dapet under arm, half leg, dan brazilian, dan alis!

Sebagai customer yang baru dateng pertama kali, saya disuruh isi formulir.. oia, di formulirnya ada pertanyaan apakah anda sedang mengandung ato tidak,,wahh berarti emang aman yah untuk bumil :) dan tanpa menunggu saya dipersilahkan masuk ke ruangan untuk 'eksekusi'..

Saya di kasih tisu basah buat ngebersihin katanya dan ditinggal bentar buat lepas rok..

Saya sempet foto-fotoin juga ruangannya nih :







Saya disuruh tiduran sama embak2nya..rasanya emang sakit dan perih ya pas ditarik pake kain untuk bagian pinggir-pinggirnya..kata mbaknya sih emang kalo pas hamil pasti lebih kerasa sakit..kalo mau ga sakit pake yg full coklatt..(tapiii harganyaaaa.... T.T)

Pas bagian wax di tengah yang pake coklat, emang bener loh ga sakit..enak anget2 gitu..hihii..

Selesai bagian depan di wax, saya disuruh miring untuk yg blakang..biasanya kan tengkurep :D

Gak nyampe 30 menit, selesai sudahhh..saya dikasih secangkir minuman jahe anget, dan bayarrr..beres dehhh..

Selama 24 jam ga boleh kena air panas dulu, atopun pake sabun antiseptik kewanitaan itu..

Rasanya bersih, dan lebih nyaman setelah brazilian wax inih..pengen sering2..tapi mikirr lagiii..hahahaa..


Comments

  1. Sis waxing nya untuk persiapan lahiran ya?
    Boleh ga sih,,,, apakah ga bahaya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener persiapan untuk lahiran. Waxing aman kok untuk bumil, asal jgn pas trimester 1 aja :) udh tanya dokter jg gpp :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

List of The Wedding (Adat Batak)

Survey Kebaya : Vera Kebaya

2nd step : Marhori-hori Dinding