POSITIVE!

yeayyy!! akhirnya test pack menunjukan garis 2 merah!

Puji Tuhan.

Jadi tepat 2 minggu lalu tanggal 9 Maret 2015, pagi-pagi banget saya bangun tidur spesial untuk test pack (TP). Saya merasa kira-kira 2 minggu belakangan ini sering gak enak body, tiap malam suhu badan saya meningkat, demam2 gitu. Tapi kok muka saya jerawatan, payudara juga sakit banget, lebih sakit daripada biasanya kalo mau mens. Tapi jadwal mens saya itu masih 2 minggu ke dpn, itu pun kalo emang pas tanggalnya, biasanya pasti molor saya mens nya. Ditambah perasaan sensitif luar biasa..liat video ato denger lagu apa gituu bisa tiba2 nangis ajaaa..bener-bener aneh dehh..

Saya coba browsing-browsing tanda-tanda hamil muda..dan sebagian besar tanda-tandanya saya mengalaminya! Kaya suhu badan meningkat itu, lalu sering pipis, PMS syndrome, sensitif, daaann yg bikin saya tambah sedikit yakin sepertinya sudah ada 'sesuatu' di perut saya ini adalah, pada suatu siang ketika saya mau pipis, saya mendapati di celana dalam saya ada sebercak darah!
Awalnya saya nyangka itu darah mens "ahh udah mens lagi!" sebel karna kok cepet bgt udah mens lagi. Tapi ternyata enggak tuh. Saya inget obrolan temen di grup, kalo ada bercak darah trus besoknya ga mens, itu berarti hamil! Tapi kok saya sama sekali ga mual2 tuhh..

Masih yakin ga yakin waktu itu,,ditambah badan yang masih aja demam teruss...akhirnya saya beli borongan deh tuh 3 biji TP semuanya merk murahan! Termurah malah kayanya se-Indonesia Raya ini..hahhaa..harganya aja cuma 2500 perak dan yang merk Akurat harga 10ribu sajaahh..kata temen saya merk murahan ini juga lolos uji coba kok! Maka gak mau lagi saya rugi plus kecewa beli TP mahal-mahal 20ribu sekian, trus ujung-ujungnya hasilnya cuma garis 1 alias negatif!

Saya udah nyoba 2 kali TP, tapi hasilnya negatif sekitar 2 bulan lalu, pake merk Sen***** yang mahal itu..hahahaa..liat garis yang cuma 1 itu, BT nya luar biasa loohhhh..kecewaaa..langsung gak mood ngapa-ngapain. Trus ngebayangin 'kapan ya aku bisa ngedapetin garis 2 merah?' rasanya gimana ya kalo ngedapetin TP positif? pasti luar biasaaa..

Dan ternyata bener, rasanya luar biasaa...seneng banget..senengnya melebihi hari nikahan! hiiihiii..

Seminggu sebelum (3 maret 2015) saya mendapati TP dengan 2 garis jelas itu, saya udah TP, ya itu tadi karna saya ga enak badan mulu.. Salahnya saya, saya langsung baca itu TP nya, harusnya kan tunggu sekitar 1 menit dulu. Hasilnya cuma 1 garis. Langsung BT lah sayaaa..tidur lagii..tapi kokkk ketika saya balik lagi ke kamar mandi, saya liat TP saya lagi, kok ada garis tipis yaaa..tipisssss bangettt..tapi balik lagi saya baca aturannya kalo ga boleh baca TP setelah lebih 8 menitt..ahhh galau kannn...

Seminggu kemudian baru lah saya TP lagi..dan dengan jelas garisnya 2!! Saya langsung bangunin suami saya liatin TP nya..suami masih setengah sadar..dan melanjutkan tidurnya lagii..huuuffttt -__-
Sementara saya bengong aja liat garis 2 itu..speechless..amazing..takjub..campur aduk dehh..agak sedikit ga yakin karna yang saya pake merk murahan..hihii..akurat gak yaa?

Besoknya, biar lebih yakin, hari selasa tanggal 10 Maret 2010 saya TP lagi dengan merk berbeda..tetep merk murah :D
dannnnnn...hasilnya positif jugaaaaaaak!!

TP 9 Maret dan 10 maret 2015. Membuktikan TP murahan juga terpercaya kok :')

TP 3 Maret 2015, masih tipisss banget garisnya,,tapi ternyata saat itu saya sudah hamil! :)



Malemnya saya dan suami langsung cek ke dokter kandungan di RS St. Carolus. Kami menjumpai Dr. Royanto waktu itu.

Hasil USG memperlihatkan sudah ada kantungnyaaa...masih kecil bangett..dan dokter berkata "selamat anda hamil" :)  kembali Puji Tuhan, hasilnya memang benar POSITIVE.

Saya di kasih vitamin dan obat penguat rahim, ga boleh olahraga (bookkk..seminggu lalu saya lari di GBK! 2 kali pulak! x_x), ga boleh capek..pulang kantor gak boleh ke mall! hahahaa..baikkk dokterrr :)
Keluar dari ruangan dokter, saya masih tidak bisa berkata-kata..selain Makasiiih Tuhan...

Langsung kami mengabarkan kabar sukacita ini kepada orang tua kami.

Makasih Tuhan Yesus..udah jawab doa-doa saya.
Sehat selalu yahh saya dan baby :*



Love,
Meilani Siregar

Comments

Popular posts from this blog

List of The Wedding (Adat Batak)

Survey Kebaya : Vera Kebaya

2nd step : Marhori-hori Dinding