1st time i see you

Rabu kemaren tanggal 25 Maret 2014, kami kembali dateng ke dokter kandungan.
Kali ini nyoba dokter lain..masih di RS St.Carolus juga. Namanya Dr. Herbert Situmorang.
Penasaran banget sama dokter ini, karena berdasarkan pembahasan di grup, katanya dokter ini oke banget, sampe-sampe daftar antrinya harus seminggu sebelumnya! dan katanya lagiii..ganteng (untuk ukuran cowo batak, haha). Makin penasaran lah saya kan.

Akhirnya rabu minggu lalu saya telfon RS St.Carolus jam 7 pagi demi mendapatkan nomor antrian kecil. Dan ternyata saya dapet no.1 loh..hihii..

Pertama kali liat Dr.Herbert ini, saya ga nyangka kalo dia dokter..masih muda bangett untuk ukuran dokter senior..gayanya slenge'an..hhaahaa..dannn..ahhh gak seganteng yg saya bayangkan! haha,,penting banget ya ngebahas ini :p

Ok, jadi waktu saya di USG lagi, sebelumnya si dokter bilang kalo sekarang usia kehamilan saya berarti udah pas 2 bulan,,dan seharusnya sudah ada denyut jantungnya.

Waktu suster pakein lotion USG di perut saya dan ketika dokter mulai men-USG saya, saya deg-degaaann..takuutt kenapa-kenapa..takut ga ada janinnya, ato blm ada denyut jantungnya..soalnya si dokter sempet nyari-nyari duluuu manaaa kantungnya...

tapi Puji Tuhan, ketika kantungnya muncul, terlihat sudah jauh lebih besar dari waktu USG pertama kali. dan ketika di zoom, dokter menunjukkan ada putih-putih, kata dia itu janinnya..dannnn yang luar biasa adalah kelap kelip di janin yang nunjukin itu denyut jantungnyaa...


ohh Tuhannnn..senengnya luar biasa. amazing..tak terkira lagi perasaan bahagia waktu itu..

Dari panjangnya ketauan klo umurnya 7 minggu 4 hari :) blm nyampe 2 bulan ternyata..

dokter nunjukin bagian yang bakal jadi kepala dan bagian yang bakal jadi kakinya..tambahh takjuubbb saya dibuatnyah!

dokter juga bilang rahimnya gak ada masalah..bersih, gak ada kista gak ada miom :) Puji Tuhan.
hi my baby..glad to see you :)

Saya diberi resep tambahan 20 butir Folamil Genio dan kalsium.. sementara obat penguat janin 'Premaston' yang dikasih Dr. Royanto disuruh stop aja,,karna itu banyak mengandung hormon tetosteron kalo saya ga salah inget, dan ga bagus kalo nantinya bayi saya adalah perempuan.

Secara keseluruhan, Dr.Herbert ini memang lebih komunikatif..lebih banyak bicara..tapiiii memang diburu-buru bgt..padahal masih banyak pertanyaan yg sudah saya siapkan.

Yang jelas saya dan suami sangat senanggg..
sehat teruuusss sayaaangggg :*
                                       

Comments

Popular posts from this blog

List of The Wedding (Adat Batak)

Survey Kebaya : Vera Kebaya

2nd step : Marhori-hori Dinding