Curhat di Pagi Hari..

Ga semua-semua keinginan atau kemauan kita harus terpenuhi.

Ga semua-semua request kita sesuai dengan yang kita inginkan.

Sama seperti keinginanku, mimpiku, ato requestku akan hari pernikahanku.

Ga semua-semua sesuai dengan kenginanku!
 
Aku pengen nikah pake white gown super panjang.
Aku pengen nikah dengan resepsi bersama teman-teman dekat.
Aku pengen honeymoon ke maldives.
Aku pengen nikah dipenuhi dengan mawar putih.
Dan masih banyak lagi impian ku dari kecil akan pernikahanku..

Tapi..semua itu ga kesampean.
Dan aku terima kok.
Ga nuntut dan bersyukur!



Yang namanya pemberian terserah yang ngasih kan?
Ga mungkin juga sang pemberi kasih yang jelek, apalagi untuk calon anaknya.

Yang namanya diomongin, itu sudah pasti.
Mau sebagus dan sesempurna apa pun pasti orang akan mencari celahnya untuk diperbincangkan..

Hahaha..



It isn't act of performance, it's celebration!
 
Just enjoy, mellll.... :)))

Comments

Popular posts from this blog

List of The Wedding (Adat Batak)

Survey Kebaya : Vera Kebaya

2nd step : Marhori-hori Dinding