Dapet Tulip!

Happy Valentine Day all..

hahaayy valentine kali ini aku dapet tulip lohhh...sweet!
dari suami tentunya.. :)

jadi inget postingan pertama di blog ini waktu itu pas Valentine..
waktu itu nulisnya:
"no chocolate, no flower, no gift..
sama seperti hari valentine taun2 sebelumnya.."

ini pertama kalinya aku dapet tulip.
BAGUS BANGET!
walopun pas ngasihnya pake drama2 dulu.. -__-
gpp..yang penting dapet bunga, bisa bikin sirik temen2 lain.. #SOMBONG


abis taun-taun sebelumnya kayanya ga pernah dapet bunga..
pasti bunga nya dikasih pas anniversary ajah gituh, yang kebetulan cuma selang 5 hari dari hari palentin.

Kebetulan valentine kali ini jatuh di hari sabtu..malem mingguuu..
jadi lah kami pergi malem mingguan dinner ke Ancol.
HAHA..ANCOL :D
walopun di Ancol juga ada drama-drama karena pelayannya oon!

Makasi ya suami accuuwww..
Bunga nya bagusss bangettt..
bikin aku inget handbouquet pas wedding kitahh..

aku tanya sama dia:
"yang, ini bunganya sebagai tanda kasih sayang kamu sama aku ya?"
-pertanyaan iseng-
:D

                                     

                                               








                       

Comments

Popular posts from this blog

List of The Wedding (Adat Batak)

Survey Kebaya : Vera Kebaya

2nd step : Marhori-hori Dinding