Daily Life : Kosan - RS Mintoharjo - Fx - Kantor

Seperti hari Senin biasanya, saya harus bangun sebelum jam 5 supaya bisa berangkat tepat jam 5. Tapi tadi pagi karena kamar mandi dipake mama, alhasil saya baru cabut dari rumah jam 5.17. Agak santai karena saya pikir ini hari pertama puasa, jadi pasti jalanan ga rame-rame amat. Ternyata dugaan saya salah. Tetep aja yang namanya Jakarta macet!

Jam 7 saya baru sampai kosan, padahal target jam 6. Pagi ini saya gak ke tempat gym seperti hari Senin biasanya, karena abis peeling, hahaa..penting banget yak :p

Nyampe kosan langsung tidur, dan baru kebangun jam 9. Lumayan bisa tidur 2 jam.
Setelah mandi dan siap-siap, saya berangkat dari kosan sekitar jam 10 kurang. Sengaja emang ditelat-telatin ke kantor (dasar pemalas!).

Ga langsung ke kantor, tapi saya mampir dulu ke Rumah Sakit Mintoharjo di Benhil, rumah sakitnya TNI Angkatan Laut yang kebetulan deket sama kosan.

Setelah mendapat penjelasan dari asisten dokter gigi, (karena saya memang niat untuk survey dokter ortho yang siap menampung saya dengan harga terendah buat lepas ini behel), saya meluncur ke Fx di Jalan Sudirman, kebetulan searah ke arah kantor.

Mikirnya tanggung udah ijin bakal dateng siang ke orang kantor karena ke dokter gigi, ya sekalian aja mampir liat-liat sepatu diskon buat martumpol nanti, hehehe..
Tapi nihil hasilnya. Sepatu merk Pedro yang saya incer ga ada di Fx, hikss..gagal deh.

Sebelum ke kantor, saya sempet beli minuman bubble tea ini nih di Boba, lantai dasar Fx, lumayan ganjel perut yang belum diisi dari pagi..


Final destination : kantor!
Lumayan panjang yah perjalanan hari ini.
haha..pegawai macam apa baru nyampe kantor jam setengah 1 siang :p
Let's make another productive day :)


Love,
Meilani Siregar

Comments

Popular posts from this blog

List of The Wedding (Adat Batak)

Survey Kebaya : Vera Kebaya

2nd step : Marhori-hori Dinding