survey kebaya : MYRNA MYURA

Kalo ada yg bilang mau ketemu atau ngehubungin designer Myrna Myura itu susah, hal itu ga berlaku untuk saya..hihi..gampang bgt kok :) Awalnya saya kirim email ke dia buat nanya price list kebaya untuk wedding, sehari kemudian langsung dibales. how surprise me, harganya diluar dugaan! Masih pas-lah dikantong, untuk ukuran designer se-famous si Myrna ini dengan hasil kebayanya yg cantik2 dan kece2..haha...*padahal baru tau dia belakangan ini dari dunia maya*
Saya janjian buat ke butik ato rumah ato apapun itu tempatnya lewat sms aja, dan langsung di bales kokk..ga perlu waktu lama2, di telfon juga diangkat dan dijawab dengan ramah.

Hari Sabtu tanggal 15 Maret 2014 lalu, datang lah saya ditemani sang pacar-yg-ga-mau-lg-disebut-pacar-maunya-disebut-calon :p
Sesampainya di lokasi, saya disambut oleh cewe yg cantiiikk..putih mulus,cyin..haha lebay..ga nyangka kalo dia lah sang Myrna Myura itu. Pas salaman, saya sampe nanya : "Ini Mba Myrna-nya ya?" haha,,geulish euy, langsing gitu..diluar bayangan saya yg nyangka Myrna itu udh emak2 kaya emak2 penjait langganan mama :D
Pas saya dateng itu, ternyata ada yg lagi fitting gaun pengantin..cantiikkk dehh..gaun lebar panjang melantai idaman gueh yg harus pupus karena harus pake kebaya karena adat..hiks..

Sambil nunggu yg fitting, saya disuruh nunggu disitu juga, agak lama sih, tapi no problem, saya suka merhatiin gaunnya dan cara si Myrna nge-pas-in karyanya dia ke calon pengantin itu. Diem2 saya sempet juga moto loh. Ini dia gaunnya itu :

cantik kan gaunnya? nah, yg kiri itu deh sang Myrna Myura :)

Tiba giliran saya yang ngobrol dengan Mbak Myrna yg cantik itu. Tujuan saya awalnya cuma pengen liat2 dan ngobrol aja sih, tp tiba2 jadi aja nge-jadi-in buat kebaya Martumpol yg masih lamaa, hehe.. Sambil ngobrol, Myrna nge-sketsa kebaya buat saya. Dia nanya maunya warna apa, bentuk lehernya kaya gimana, panjangnya segimana, dan sebagainya, lalu diukur dehh.. Orangnya baik bgt..asik diajak ngobrol, trs ga sombong. Dia care bgt soal budget, ngasih saran-saran buat kebaya, yg intinya ga harus dengan yg mahal-mahal..itu yg aku suka :)
Untuk kebaya martumpol yg akan dijaitin itu aku pilih warna Lavender :) panjang diatas lutut, kerah sabrina V, dan untuk roknya yg masih galau, mau pake songket, batik, ato rok satin dengan warna senada dengan bustiernya. Myrna sih bilang untuk martumpol, client dia jarang yg pake songket (secara songket mahal ya, bok!), dia nyaranin buat pake songket india aja, bisa beli di Mayestik, nama tokonya Lamonda, harganya juga sekitar 200-300an. Nah ini nih yg saya suka, dia nyaranin ga yg harus mahal2. Pelanggan dia emang rata2 orang batak, cyin! Padahal dia sendiri orang jawa and still single *haha penting bgt*.
Dan ini lah sketsa kebaya martumpol saya :

Myrna Myura's design for my Martumpol kebaya


Selesai di sketsa, diukur, saya langsung kasih DP. Oia, untuk kebaya martumpol saya itu harganya 3 juta include bahan semi perancis. Kalo sama bawahannya dari dia (bahan satin) jadi 3,8 juta. Kalo bahan dari kita 3,7 juta. Lumayan kan yahh..hihi.. Jadi ga sabar pengen liat hasilnya :)

Ini price list kebaya wedding pemberkatan/akad/resepsi Myrna Myura tahun 2014:
  • kebaya pendek selutut start 7 juta
  • kebaya panjang semata kaki start 9 juta
  • kebaya melantai start 12 juta  
  • all include bahan, full beads, bustier, swarovski
  • kebaya martumpol/wisuda/party : 3 juta include bahan, beads, & bustier
Alamat Myrna Myura :
Jalan Datuk Ibrahim No. 30 Condet Jaktim
Hp : 085719377007
Email : myrnamyura@yahoo.com
Instagram : myrnamyura

Dan ini dia beberapa foto hasil karya sang designer yang saya ambil dari instagram Myrna Myura :

ini kesukaan saya dari design Myrna Myura

liat deh detailnya..kembang2 yang jadi motif itu cantik bangeett..







love the detail..

ini juga favorite saya. beautiful back :) ps: roknya ngikutin anne avantie,,hehe,,

cuco' eimmm...

Sekian deh cerita saya tentang kebaya Myrna Myura. Semoga membantu yaa..



Love,
Meilani Siregar





Comments

  1. wahhh, baru dengar Myrna Myura ini, cakep-cakep banget ya kebayanya, ide lain selain vera kebaya. Btw salam kenal ya, aku juga br Siregar loh :)

    ReplyDelete
  2. Hi littlethingsonmymind..
    makasih udah berkunjung di blog aku :D
    iyaaa kebaya Myrna Myura ini bagusss bgt deh..kemaren kebaya martumpolku udah jadi, dan aku puas banget..hehe..dan yg pasti harganya ga semahal vera..buahahaa..
    sama-sama Boreg brati kitahhh..salam kenal juga yaa ;))

    ReplyDelete
  3. Mau tanya harga kisarannya berapa ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

List of The Wedding (Adat Batak)

Survey Kebaya : Vera Kebaya

2nd step : Marhori-hori Dinding