Gara-gara Hujan


Gara-gara hujan saya jadi gak dapet bis pertama..
gara-gara hujan saya jadi harus berdiri nunggu bis lebih dari 1,5 jam..
gara-gara hujan saya jadi telat nyampe kantor..
gara-gara hujan jadwal pumping jadi berantakan!
tapi... 
gara-gara hujan saya bisa dapet lebih dari 250ml ato kurang lebih 280ml di pumping pertama tadi di kantor.
 
 
emang pasti ada berkah dibalik kesusahan.
 
berkahnya....ya 280ml asip itu.
kesusahannya?
1. pegel
2. kehausan
3. bt
4. pen nangis aja
5. emosiiiiiiiiiiii....
 
akibatnya : BAD DAY!
 
 
Jadi hari ini dimulai dengan hujan deraaassss di pagi hari mulai jam 5.20, masih netein dan belum mandi.
saya tetap memutuskan untuk naik bis feeder komplek grand galaxy karena klo bawa mobil udah kesiangan..pasti macet bgt kalo brangkat lewat dari jam 6.
 
nyampe pangkalan bis komplek sekitar jam 6.20..biasanya bisnya nyampe jam 6.30 lebih, pernah juga sampe jam7an.
masih sepi..belum ada yg dateng, karena masih gerimis juga..
lama-lama orang-orang mulai berdatangan..kurang lebih jam7an bis nya baru dateng..orang-orang langsung lari tuh ngejar itu bis. sementara saya? bawa gegembolan 2 tas (tas kantor dan cooler bag), ditambah udah lama bgt ga lari semenjak melahirkan, jadi masih takut-takut ni perut sakit kalo lari nya kekencengan..
jadi lah saya kalah bersaing..OHMYGOD! naik bis aja penuh kompetisi..
alhasil bis yg sudah saya tungu lebih dari 30 menit itu penuh, saya yang nunggu paling pertama gak kebagian kursi.
dari dulu, saya ga pernah mau berdiri kalo naik bis menuju kantor, pasti capek macet2an berdiriiii..
 
huuufttt.. dengan hati dongkoooll se-dongkol2nya, nunggu lagi lah saya gak jelas berapa lama..mana payudara mulai kenceng karena terakhir merah jam 3 subuh..hikss...
 
jam 8 kurang 10 menit itu bis baru dateng lagii..berarti saya udah nunggu berdiri lebih dari 1 stengah jammmm..!!
nyampe kantor udh kucel dan berantakan..bawaannya BT..
jadwal pumping udah kacau..yang biasanya jam 8 ato stgh 9 udh pumping, ini jam 10 baru nyampe ruangan..
 
saya ga mau melewatkan jadwal pumping pertama saya di kantor..karena PD emang udah kerassss..
hasilnyaaaa,,,,ini diaaa....
 
 
 
sangking udah kerasnya PD ini, pas lagi pumping PD kiri, PD yg kanan saya tampung pake botol kaca kecil 50 ml..hasilnya banyakkk jugaa..kurang lebih 30 milian! saya sampe kaget liatnya..
berarti selama ini kalo gak ditampung, banyak bgt ya yg kebuang,,
 
hasil tampungan PD kanan ketika PD kiri lagi dipompa..banyak juga yahhh...
 

kalo digabung PD kiri+PD kanan+hasil tampungan kira-kira 280 ml..baru kali ini hamper full tank untuk botol medela yang 280 ml..
biasanya pumping pertama ini cuma dapet 120 ml, paling banyak 200ml..
seneng sih liatnya,,seenggak nya mengobati ke-badday-an hari ini karena
si bis komplek yang ntah papa ituuuuuuuuu.....
 

 


 

Comments

Popular posts from this blog

List of The Wedding (Adat Batak)

Survey Kebaya : Vera Kebaya

2nd step : Marhori-hori Dinding